Reklame

Kebakaran Pabrik di Philipina 72 orang tewas?

MiTA : Philipina - Petugas pemadam kebakaran dan polisi menarik puluhan mayat dari reruntuhan bangunan dua lantai pada hari Kamis, sehari setelah kebakaran teperangkap dalam bangunan pabrik tersebut semalam rabu 13 may 2015. Menurut keterangan kepala polisi nasional Leonardo Espina mengkonfirmasi 72 orang telah meninggal saat kejadian  kebakaran berlaku.

Dari catatan yang di terima oleh Valenzuela walikota Rex Gatchalian
Pada sore hari Kamis, 72 mayat telah ditarik dari bangunan, ia mengatakan menjelaskan yang bahwasannya pabrik tersebut Nilai standar keselamatan sangat minim sekali. bahan kertas dan kimia yang di hasilkan pabrik tersebut dengan mudah api melahab bagunan tersebut dengan cepat.

Dengan upah gaji yang minimun di tambah lagi bau limbah kimia di persekitarannya para pekerja tidak menyadari keselamatan mengancam keselamatan para pekerja,kata Nabor, 31 yang bekerja di sebuah pabrik kayu lapis di dekatnya yang memiliki yang menceritakan nasib  Rodrigo Nabor anak saudara perempuan yang masih berada di dalam pabrik dan masih belum ditemukan. 

Sparks dari peralatan yang digunakan untuk memperbaiki gerbang yang rusak pengelasan diyakini telah menyebabkan api dan bahan kimia yang mudah terbakar disimpan di sekitarnya.

Editor : Putra - Kota Raja

Business

Basketball

Ads

Berita Terbaru

 
Top