Reklame

Hasil produksi thailand baik tanaman dan pertanian baik tahun ini

(Foto oleh Patipat Janthong)
Thailand - Dua ekor lembu suci, Phra Kho Fa dan Phra Kho Lert, masing-masing menawarkan tujuh cawan yang berisi makanan yang berbeda - padi, jagung, air, rumput, kedelai, biji wijen dan minuman keras. Sapi makan rumput selama Upacara Kerajaan Membajak hari ini, perkiraan bahwa negara akan memiliki air berlimpah, makanan berlimpah dan hasil panen yang baik. 

Peramal tradisional Upacara Kerajaan Membajak di Sanam Luang  Yang berdekatan Grand Palace, Thailand Rabu 13 may 2015. Putra Mahkota Maha Vajiralongkorn, disertai dengan Yang Mulia Putri Bajrakitiyabha, memimpin upacara, yang menandai awal musim budidaya padi saat ini.  Tetap sekretaris untuk pertanian dan koperasi Chawalit Chukhachorn adalah Phraya Raek Na, atau Tuhan Upacara Pembajakan, untuk tahun ketiga berturut-turut.  Dua pasang empat ekor sapi suci Phra Kho Fa, Phra Kho Lert, Phra Kho Perm dan Phra Kho Poon mengambil bagian dalam upacara.

Buarom Nualpring, 74, seorang petani dari desa Khok Tan di distrik Muang, mengatakan itu adalah kepercayaan tradisional di kalangan petani Thailand bahwa mereka akan memberikan hasil panen yang baik jika mereka mulai membajak tanah mereka pada hari yang baik ini.

Business

Basketball

Ads

Berita Terbaru

 
Top